Universitas Harapan Medan

Contacts

Universitas Harapan Medan diminta untuk membuat proyek sekolah digitalisasi di Kabupaten Karo. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana., S.H., M.H saat menerima audiensi Universitas Harapan Medan, Rabu (10/3/2021).

“UnHar diminta untuk menerapkan digitalisasi dalam sistem pembelajaran di sekolah-sekolah di Kabupaten Karo. Sehingga sekolah-sekolah ini menjadi salah satu sekolah digitalisasi UnHar,” kata Kepala Divisi Humas dan Promosi UnHar Medan Dody Hidayat., S.T., M.Kom, Jumat (12/3/2021).

Hal tersebut juga untuk mewujudkan Merdeka Belajar, Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Karo langsung diterima Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana., S.H., M.H dan di dampingi oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Karo Dr. Eddi S. Surbakti.

Selain itu juga akan dilaksanakan sebuah penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) antara Universitas Harapan dan Kabupaten Karo. Universitas Harapan akan mewujudkan tridharma perguruan tinggi di Kabupaten Karo.

Kunjungan Universitas Harapan Medan dipimpin langsung Oleh Rektor UnHar Medan Dr. Hj. Emmy Erwina., M.A. dan turut hadir Wakil Rektor I Ade Indah Sari., S.E.,M.Si., Wakil Rektor II Rahmat Aulia, S.Kom, M.Sc.IT., Kepala SPMPI Rahmat Widia., M.Sc.IT., Ph.D., Kepala LPPM Tengku Mohd Diansyah., S.T., M.Kom., Kepala Lembaga Karir, Kerjasama & Hubungan Alumni Ruswan Nurmadi., S.E., M.Si, Kepala Divisi Humas & Promosi Dody Hidayat., S.T., M.Kom



Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Jalin Kerjasama dengan Kabupaten Karo, UnHar Diminta untuk Wujudkan Pembelajaran Digital, https://medan.tribunnews.com/2021/03/12/jalin-kerjasama-dengan-kabupaten-karo-unhar-diminta-untuk-wujudkan-pembelajaran-digital.
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ismail

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *