Universitas Harapan Medan

Contacts

Universitas Harapan (UnHar) Medan menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan P.T. Ganda Saribu Utama pada hari Senin, 01 Februari 2021, bertempat di Biro Rektor UnHar Medan, Jalan Imam Bonjol No. 35 Medan. Penandatanganan MoA dilakukan untuk 2 (dua) Fakultas di dalam lingkungan Universitas Harapan Medan, yaitu Fakultas Ekonomi Bisnis serta Fakultas Teknik dan Komputer.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) UnHar Medan  dengan P.T. Ganda Saribu Utama yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, 05 Agustus 2020.

Rektor UnHar Medan, Dr. Hj. Emmy Erwina, M.A., dalam sambutannya menyambut baik perwakilan P.T. Ganda Saribu Utama, dan siap untuk melakukan kerjasama dalam bidang Tri Darma Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance), terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan Program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Merdeka Belajar – Kampus Merdeka. Perwakilan P.T. Ganda Saribu Utama yang diwakili oleh Human Resources and System Manager Michael Jo mengatakan, P.T. Ganda Saribu Utama siap bekerjasama dengan UnHar Medan.

Penandatanganan MoA dilakukan oleh Human Resources and System Manager P.T. Ganda Saribu Utama Michael Jo dengan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis UnHar Medan, Dra. Listiorini, M.Si., serta dengan Dekan Fakultas Teknik dan Komputer, Abdul Jabbar Lubis, S.T., M.Kom.

Dalam kegiatan tersebut, Rektor UnHar Medan Dr. Hj. Emmy Erwina, M.A, didampingi oleh Wakil Rektor I UnHar Medan Ade Indah Sari, S.E., M.Si., Kepala Lembaga Kerjasama, Pusat Karir dan Hubungan Alumni UnHar Medan Ruswan Nurmadi, S.E., M.Si., Kepala Biro Akademik, Shahira An-Nissa, S.Kom, Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Dra. Listiorini, M.Si serta Dekan Fakultas Teknik dan Komputer Abdul Jabbar Lubis, S.T., M.Kom.

Sementara Human Resources and System Manager P.T. Ganda Saribu Utama, Michael Jo didampingi oleh HR ODP Ega Patri Santana serta Sekretaris Elsha Pohan.

Kegiatan dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Dokumentasi:

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *