Universitas Harapan Medan

Contacts

Dalam rangka pelaksanaan Kampus Merdeka-Merdeka Belajar yang digagaskan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Universitas Harapan (UnHar) Medan selalu mendukung kegiatan kerjasama antara lembaga. Dalam kegiatan ini, Universitas Harapan Medan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Penandatanganan Kesepahaman antara Perguruan Tinggi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 1, pada tanggal 11 November 2020. Bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara adalah Universitas IBBI.

Dalam kata sambutannya, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 1, Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si menyatakan menyambut baik kegiatan seperti ini dan mengapresiasi keikutsertaan Perguruan Tinggi di lingkungan  LLDikti Wilayah 1 dalam kegiatan Penandatanganan Kesepahaman ini. Rektor Universitas IBBI, Ir. B. Ricson Simarmata, M.S.E.E., IPM menambahkan, diharapkan kesepahaman ini akan segera ditindaklanjuti perguruan tinggi yang berpartisipasi ke dalam bentuk perjanjian kerjasama untuk mendukung kegiatan Kampus Merdeka-Merdeka Belajar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas Harapan Medan, Dr. Hj. Emmy Erwina, M.A., didampingi Kepala Lembaga Kerjasama, Pusat Karir dan Hubungan Alumni Universitas Harapan Medan Ruswan Nurmadi, S.E., M.Si dan  dan Kepala Biro Akademik Universitas Harapan Medan, Shahira An-nissa, S.Kom.

Kegiatan dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Dokumentasi

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *