Universitas Harapan Medan

Contacts

Pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 7 dan 8 Oktober 2021, Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) menyelenggarakan  Vaksinasi Vaksin Covid-19 Dosen, Tenaga Pendidik, Karyawan dan Mahasiswa/i di lingkungan Universitas Harapan (UnHar)Medan. Hal ini merupakan dukungan Yaspendhar sebagai Badan Penyelenggara Pendidikan kepada Program  Pemerintah Vaksinasi Vaksin Covid-19 pada masa pandemi Covid-19 serta sebagai tindak lanjut Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Tahun Akademik 2021/2022, di mana salah satu persyaratan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) adalah civitas akademik harus telah menerima vaksinasi vaksin covid-19.

Rektor UnHar Medan, Dr. Hj. Emmy Erwina, M.A menyatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Vaksin Covid-19 di lingkungan UnHar Medan telah dilakukan dalam beberapa tahap. Pada tahap terakhir ini, diharapkan seluruh Dosen, Tenaga Pendidik, Karyawan dan Mahasiswa/i di lingkungan UnHar Medan telah menerima vaksinasi sebelum PTMT diselenggarakan dalam waktu dekat.

Turut hadir mengawasi kegiatan adalah Pengurus Yaspendhar, Rektorat UnHar Medan serta Satuan Tugas Covid-19 UnHar Medan.

Pelaksanaan Vaksinasi Vaksin Covid-19 dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Dokumentasi:

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *