Universitas Harapan Medan

Contacts

Sebagai persiapan untuk kegiatan pembelajaran hybrid learning di masa pandemi, di mana salah satunya adalah kegiatan pembelajaran tatap muka bertahap dengan protokol kesehatan yang akan dimulai untuk Semester Ganjil 2021/2022, maka Universitas Harapan Medan mengikuti kegiatan vaksinasi vaksin covid-19 yang dilaksanakan oleh Yayasan Pendidikan Harapan, untuk Dosen dan Tenaga Pendidik di lingkungan Universitas Harapan Medan, pada tanggal 26-28 April 2021. Kegiatan dilakukan di dua lokasi, yaitu Kampus Imam Bonjol dan Kampus Johor.

Rektor Universitas Harapan Medan, Dr. Hj. Emmy Erwina, M.A., mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan bahwa Universitas Harapan Medan, seperti juga Yayasan Pendidikan Harapan, mendukung penuh program dan kegiatan Pemerintah untuk memutus rantai perkembangan penyebaran virus Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan tahap pertama yang diikuti oleh Universitas Harapan Medan. Diharapkan, sebelum kegiatan pembelajaran tatap muka dilangsungkan, seluruh Dosen dan Tenaga Pendidik di lingkungan Universitas Harapan Medan telah menerima tahapan vaksin lengkap.

Universitas Harapan Medan secara terus menerus melakukan pemantauan agar Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan di lingkungan Universitas Harapan Medan, termasuk persiapan sarana dan pra sarana penunjang kegiatan.

Kegiatan pelasanaan vaksinasi dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *