Universitas Harapan Medan

Contacts

Jumat,  11 Desember 2020

UnHar kembali mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan DPRD Kab Nias. Rektor Universitas Harapan Medan dalam sambutannya mengatakan pentingmya optimalisasi peran Badan Musyawarah Bapemperda/Balegda dan Badan Kehormatan DPRD sebagai bentuk alat kelengkapan DPRD yang bersifat tetap dan menjadi jati diri dari DPRD tersebut.

kegitan bimtek ini dilaksanakan oleh LPPM UnHar Medan bekerjasama dengan BPSDM SU, Ada pun tema nya “Optimalisasi Peran Badan Musyawarah Bapemperda/Balegda Dan Badan Kehormatan DPRD”,

Sambutan dari ketua DPRD nias mengatakan kita telah selesai dari pesta demokrasi, harapan kami ke pemateri adalah memberikan kemudahan kami untuk memahami mengenai Badan Musyawarah DPRD, agar bisa kami implementasi kan kepada lembaga kami.

Selain itu, turut hadir kepala BPSDM Sumut Bapak Asren Nasution dan sekaligus membuka acara bimtek tersebut sebagai pemateri hadir bapak Daerma Sinaga., S,H., M.H (Dosen Fakultas Hukum Universitas Harapan Medan) yang membawakan materi tentang Badan pembentukan peradana/balegda.

Dokumentasi:

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *