Universitas Harapan Medan

Contacts

Rabu, 05 Mei 2021 Program Studi (Prodi) Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Komputer (FTK) Universitas Harapan (UnHar) Medan melaksanakan kegiatan Buka puasa bersama dengan dosen, pegawai, karyawan dan alumni di Aula FTK UnHar Jl. HM Joni No. 70 C Medan. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Prodi Teknik Elektro FTK UnHar Medan. Kegiatan buka puasa bersama ini di hadiri oleh Ketua Prodi Teknik Elektro Indra Roza., S.T., M.T, Kepala Divisi Humas dan Promosi UnHar Medan Dody Hidayat., S.T., M.Kom, Dosen, Pegawai dan Karyawan di lingkungan FTK UnHar serta Alumni dari Prodi Teknik Elektro. Ketua panitia Anas Dary Ariyanto yang merupakan mahasiswa stambuk 2018 prodi Teknik Elektro FTK UnHar Medan menyampaikan dalam sambutannya Ide dari kegiatan ini merupakan buah pemikiran dari keluarga besar Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) FTK UnHar Medan untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa, dosen, pegawai, karyawan dan alumni.

Sementara itu Kepala Divisi Humas dan Promosi yang mewakili dari Rektorat UnHar medan menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan terkhusus kepada alumni untuk dapat menjaga nama baik almamater, memberikan kontribusi yang besar bagi prodi Teknik Elektro FTK UnHar Medan tentang informasi peluang kerja dan mempromosikan Prodi Teknik Elektro UnHar Medan kepada masyarakat sebab Alumni lah yang merupakan ujung tombak pada pengembangan prodi kedepannya. Sebagai informasi prodi Teknik Elektro UnHar Medan juga sudah terakreditasi “B” oleh Badan Akreditasi Nasional  Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Ketua prodi Teknik Elektro UnHar Medan dalam sambutannya menyampaikan bahwa terlaksananya acara ini merupakan kontribusi/sumbangan  terbesar dari para alumni dan HMTE. Pada acara yang sama Prodi dan alumni Teknik Elektro UnHar Medan juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 100 Kg  kepada HMTE untuk distribusikan ke 2 tempat Panti asuhan putra yang ada di Kecamtan Medan area Kota Medan. Ketua Prodi Teknik Elektro UnHar Medan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan protokol kesehatan.

Dokumentasi:

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *