Universitas Harapan Medan

Contacts

Senin, 26 April 2021 bertempat di Hotel Emerald Garden, Medan, Sumatera Utara. Universitas Harapan (UnHar) Medan melaksanakan Bimtek bersama DPRD Kab. Pakpak Bharat. Selain kegiatan tersebut UnHar Medan juga melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan DPRD Kab Pakpak Bharat tersebut.


Pelaksanaan Bimtek serta penandatanganan MoU dan MoA langsung di tandatangani oleh Rektor UnHar Medan Dr. Hj. Emmy Erwina., M.A. dan didampingi oleh Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyaarakat UnHar Medan Bpk Tengku Mohd Diansyah., S.T., M.Kom. Rektor UnHar Medan dalam sambutannya mengatakan kegiatan bimtek bersama DPRD Kab Pakpak Bharat merupakan kegiatan bimtek yang pertama kali dilaksanakan oleh UnHar Medan dengan DPRD Kab Pakpak Bharat. Pembahasan yang dilaksanakan dalam Bimtek ini mengenai optimalisasi pembahasan LKPJ, optimalisasi pengawasan aset daerah dan pengawasan DPRD Terhadap BUMD.


Acara Bimtek tersebut dihadiri oleh Bpk. M. Kahfi Tambunan selaku Sekretaris BPSDM-SU dan dari DRPD Kab Pakpak Bharat Bpk Berutu., M.M Selaku Sekretaris Dewan (Sekwan). Mewakili pimpinan DPRD Kab. Pakpak Bharat dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat penting dalam mengawasi kenerja pemerintah agar lebih baik kedepannya, pengawasan BUMD juga perlu di awasi juga untuk mengingatkan kinerja BUMD, inventaris juga sangat harus diperhatikan agar dapat tertata baik.
Sementara Bpk M. Kafhi selaku Sekretaris BPSDM-SU Dalam kata sambutan mengatakan kegiatan ini merupakan amanah dari kemendagri 133 agar dapat berjalan dengan baik untuk Meningkatkan kompetensi dari anggota DPRD untk meningkatkan pelayanan publik, pelayanan publik saat ini sudah cukup baik dan dapat merepesentasikan tentang kebanyakan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25 April 2021 sampai tanggal 28 April 2021 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dokumentasi:

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *